Jumat, 27 Maret 2015

Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction




Misteri kepastian keluarnya Zayn Malik dari grup vokal One Direction terjawab sudah. “Aku ingin hidup normal sebagai pria berusia 22 tahun,” ujar Malik melalui pernyataan resminya.

Malik memohon maaf kapada fan yang kecewa atas keputusannya. Namun, menurut dia, saat ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan band. “Aku ingin tenang dan menikmati kehidupan privasi yang jauh dari lampu sorotan,” katanya.

Sejak seminggu terakhir, kegalauan Malik sudah terlihat setelah dilanda pertengkaran dengan tunangannya, Perrie Edwards. Bahkan, saking galaunya, Malik harus absen dalam konser yang digelar di Jakarta, Rabu, 25 Maret 2015, karena sedang menyepi di Inggris.

Setelah resmi ditinggalkan Malik, One Direction akan manggung foursome yang pertama kalinya di Afrika Selatan pada 28 Maret mendatang. Selain itu, dia harus melewatkan kontribusinya dalam pembuatan album kelima tahun ini juga.

Pihak One Direction pun tak bisa menghentikan niatan Malik. “Kami sangat sedih Zayn pergi, tapi kami sangat menghormati keputusan tersebut dan akan terus menyayanginya,” seperti yang dikutip melalui akun resmi One Direction.

Malik meninggalkan empat cowok kece lainnya, Niall, Harry, Liam, dan Louise, setelah lima tahun berkarier bersama. “Hidupku bersama One Direction sungguh luar biasa. Aku yakin mereka berempat akan terus melaju dan menjadi band terbaik di dunia.”

1 komentar:

Seputar HTML

Dasar-Dasar HTML HTML merupakan singkatan dari HyperText Markup Language adalah script untuk menyusun dokumen-dokumen Web.mendesain HTML ...